Get True Ending Persona 4

Bagi para gamer yang main game Shin Mehgami Tensei : Persona 4, disini ane mau bagi-bagi sedikit ilmu buat teman-teman semua, tentang bagaimana cara mendapatkan TRUE ENDING dalam game PERSONA 4.



Ada tiga ending dalam Persona 4 :
1. Bad Ending : yaitu ending dimana sang protagonis pulang begitu saja tanpa menangkap pelaku sebenarnya dan tanpa menghilangkan kabut di kota.
2. Normal Ending : yaitu ending dimana sang protagonis pulang setelah mengalahkan dan menangkap pelaku pembunuhan dan menglingkan kabut di kota, tapi tidak melawan musuh yang sebenarnya.
3. True Ending : yaitu ending dimana sang protagonis pulang setelah mengalahkan dan menangkap pelaku pembunuhan dan menghilangkan kabut di kota, serta dapat mengalahkan musuh yang sebenarnya, yaitu Izanami no okami.

Cara mendapatkan True ending Persona 4:
Pertama : Pada 3 Desember 2011, setelah mengalahkan Namatame dan menyelamatkan Nanako di Heaven. ceritanya Nanako akan mati di rumah sakit, kemudian Protagonis dan teman-temannya akan pergi ke kamar Namatame. Saat itu yosuke akan melemparkan Namatame kedalam TV, tapi sebelumnya Yosuke akan menanyakan pada anda beberapa pertanyaan, dan jawabannya sebagai berikut :

1. What will u do . leader ?
jawaban : Wait a second here
2. What are u trying to say ?
jawaban : we're missing something
3. Something we don't know ?
jawaban : Namatame's true feelings
4. What didn't u understand ?
jawaban : something's bothering me 
5. Are you even getting at something here , or are u just stalling ?
jawaban : we're missing something
6. Are we doing this or not ?
jawaban : Calm the hell down!

hati-hati jika anda menjawab setuju akan melemparkan Namatame ke dalam TV, maka anda akan terseret ke  dalam "Bad ending". Setelah itu sang protagonis keluar dari kamar Namatame dan kembali ke kamar Nanako,  di kamar Nanako mereka menemui Nanako yang hidup kembali. 

Kedua : Pada tanggal 5 Desember 2011 sang protagonis akan mencari informasi kepada orang-orang dikota untuk mencari siapa pelaku sebenarnya. Lalu di depan Aiya chinese food (saat itu turun salju)  sang protagonis akan mengingat kajadian-kejadian sebelumnya, saat itu Naoto bertanya kepada anda siapa pelaku sebenarnya, jawabannya adalah "Tohru Adachi". Kalahkan dan tangkaplah "Adachi".

Ketiga : Pada tanggal 20 Maret 2012, sebelum anda pulang, anda di beri waktu untuk berpamitan dengan teman-teman yang memiliki Social link MAX. Setelah anda berpamitan dengan teman-teman anda akan ada pertanyaan.

You should return to your house to prepare for tomorrow ?
Jawab : NO

Lalu pergi ke Junes dan masuk ke Elevator dan akan muncul pertanyaan.

Is there anything you still have left to do?
Jawab : i'am not finished yet.

kembali ke Elevator lagi dan akan ada pertanyaan lagi.
Jawab : YES.

muncul event di mana sang protagonis duduk di food court untuk mengenang saat dia pertama kali tiba di kota Inaba, dan bertemu Dojima dan Nanako serta Yosuke cs. Setelah itu pergilah ke Flood plain riverbed disitu anda akan bertemu dengan Nanako dan Dojima, bicaralah dengan mereka untuk mengingat apa yang anda lakukan saat pertama kali sampai di kota Inaba.  Nanako akan mengingat bahwa protagonis berbicara dengan petugas pom bensin. Setelah itu pergilah ke Velvet room di shopping district, saat keluar dari Velvet room akan turun hujan, saat itu bicaralah dengan orang di pom bensin disamping toko buku, dialah musuh sesungguhnya yaitu "Izanami".


setelah "Izanami" muncul, masuklah ke "Mayonaka Terebi (TV world)" di Junes. Rise akan menemukan dungeon baru yang akan membawa anda ke "TRUE  ENDING". 

Maaf jika banyak kesalahan dalam penulisan saya (^_^)

SELAMAT MENCOBA, DAN SEMOGA BERHASIL








 
Copyright © 2012 Vengeance Blog ~ Template By : Jasriman Sukri

Kamu bisa menulis deskripsi disini